BATU MULIA BANJAR UNTUK MENTERI AGAMA 2001

Banjarbaru Dafam Kalsel News

Gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional XXIX yang digelar di Kalimantan Selatan sejak resmi dibuka pada tanggal 12 Oktober 2022, telah selesai dan ditutup pada tanggal 18 Oktober 2022. Selama sepekan lamanya, event ini berlangsung diikuti 1.676 peserta dari 34 Provinsi yang mengikuti 8 cabang lomba yakni seni baca Al Qur’an, Hafalan Al Qur’an, Tafsir Al Qur’an, Syarhil Qur’an, Kaligrafi, Qiraat Al Qur’an, Fahmil Qur’an dan Karya Tulis Al Qur’an. Sebagai tuan rumah, Provinsi Kalimantan Selatan sukses meraih posisi di Urutan 3 Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional XXIX. Prestasi membanggakan yang diraih Kafilah Kalimantan Selatan diantaranya menjuarai 8 nomor lomba sekaligus. Selain itu Kafilah Kalimantan Selatan juga meraih Juara 2, Juara 3, dan harapan. Dibandingkan 2 tahun lalu, prestasi yang diraih Provinsi Kalimantan selatan meningkat pesat dari semula pada urutan 21 menjadi urutan 2 Nasional.

Kiri – Kanan : Abdul Rokhim (Analis Kebijakan Direktorat Penerangan Agama Islam Kementrian Agama RI), Helmi Saltian (Penyusun Bahan MTQ Direktorat Penerangan Agama Islam Kementerian Agama RI), Muh. Roy Amazon (General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru), dan Chrisnawati (Sales Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru).

Kebanggaan juga dirasakan Manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yang telah menjadi tuan rumah untuk Kementerian, Kakanwil, Dewan Hakim, Dewan Pengawas dan Panitera dari 34 Provinsi selama event Nasional ini berlangsung. Semenjak persiapan sampai dengan selesainya gelaran ini, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru telah membantu dan melayani tamu dan terus memberikan pelayanan terbaik. Berbuah manis, upaya tersebut mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari semua pihak. Senin (17/10/2022) perwakilan Kementerian Agama Republik Indonesia, Abdul Rokhim (Analis Kebijakan Direktorat Penerangan Agama Islam Kementrian Agama RI) dan Helmi Saltian (Penyusun Bahan MTQ Direktorat Penerangan Agama Islam Kementerian Agama RI), menemui General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Muh. Roy Amazon dan memberikan tanda mata. Dalam kesempatan ini, ia memberikan 2 buah Al Qur’an dari Mekkah sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. “Alhamdulillah, terima kasih sudah memberikan pelayanan terbaik. InsyaaAllah kami akan selalu kesini jika berkunjung ke Banjarbaru” ucap Hilmi.

H. Norhin (Owner Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru) bersama Prof. Dr. H. Said Agil Husin Al Munawar, M.A (Menteri Agama 2001-2004)

Di lain kesempatan, tepat pada Rabu (19/10/2022) Menteri Agama 2001 – 2004, Prof. Dr. H. Said Agil Husin Al Munawar, M.A bertemu dengan Owner Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, H. Norhin. Sembari bersantai di area Lobby baru, H. Norhin bercakap dan memberikan tanda mata berupa sepasang cincin berhias batu mulia khas Kalimantan Selatan untuk Pak Menteri dan istri, Dra. Hj. Fatimah Abu Abdillah Assegaf. “Hotel ini sangat luar biasa, fasilitasnya lengkap, pelayanan ramah, perlengkapan sholat dan Al Qur’an tersedia, tersedia kran untuk berwudhu, saya jadi merasa seperti sedang berada di Mekkah dan Madinah”, ucap Fatimah. “Istimewa nya, saat tiba waktu sholat kita diingatkan dengan adzan yang berkumandang, lobby juga luas dan nyaman. Semoga terus menjadi hotel syariah yang terbaik, sukses dan sehat selalu untuk manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru”, ucap Said kepada H. Norhin.

Media Contacts:

Irene Meuthia I Public Relations I Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru |Telp/WA :0811-5043-388 I Email : pr@granddafam-qbanjarbaru.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.