BISMILLAH UNTUK HOTEL MEGAH DAN BERKAH

Banjarbaru Kalsel News Promo

Dua tahun yang telah berlalu adalah masa yang cukup menantang, menguras tenaga dan juga pikiran. Betapa tidak, pandemi menyisakan dampak yang mempengaruhi seluruh aspek kehidupan masyarakat. Tak hanya pada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada interaksi sosial, pendidikan dan yang sangat krusial adalah perekonomian yang melambat disegala sektornya. Tak terkecuali perhotelan, berbagai cara dilakukan pengusaha dan pemilik hotel agar hotel tetap bertahan.

Begitu pula dengan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yang ikut terkena dampak yang cukup merugikan di masa pandemi, kini sudah mulai kembali maju bertahap. Hal ini dibuktikan dengan adanya penigkatan dan pembenahan fasilitas yang dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi tamu. Geliat ekonomi dari aktifitas pemerintahan, bisnis, dan hiburan yang kembali meningkat di tahun 2022 turut memberikan dampak yang positif pada peningkatan demand dan revenue Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Hal ini kemudian menjadi pertimbangan dan alasan utama bagi Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru untuk menambah fasilitas. “Alhamdulillah, demand yang masuk mulai meningkat, terlebih kita juga akan menyambut event nasional Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional XXIX Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 10-19 Oktober 2022 mendatang. Concern kita adalah pada kepercayaan penyelenggara yang menempatkan Juri, Dewan Hakim dan Jajaran Kementrian yang disini. Sehingga perlu untuk fasilitas yang lebih baik”, ucap Muh. Roy Amazon, General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Saat ini, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sedang tahap perluasan area lobby beserta pembangunan proyek hotel baru dibawah Dafam Hotel Management. “Terus berbenah, saat ini sedang fokus pada pembangunan lobby baru dengan luas empat kali lipat dari lobby yang ada saat ini. Proyek ini Insyaa’Allah akan selesai pada tanggal 8 Oktober 2023 dan kedepannya akan menyambungkan area Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dengan hotel baru yang Insyaa’Allah akan kita bangun segera. Proyeksinya, akan ada 101 kamar di hotel baru dengan fasilitas Bintang 3. Tentunya dari pembangunan ini, kita akan bersaing di market yang baru juga. Harapannya, semoga proyek ini berjalan lancar dan berkah”, ucap Denny Rifanie, Room Division Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.