Kebahagiaan warga cempaka dalam program Tebus Dengan Doa

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Jual Minyak Goreng Termahal di Dunia !

Banjarbaru Event Kalsel News

Masa pandemi diyakini hampir usai, dampak dari pandemi dua tahun belakangan ini menyisakan berbagai hal termasuk tugas bersama untuk melakukan percepatan pemulihan ekonomi. Tak luput dari sorotan publik, melejitnya harga bahan-bahan pokok  dan kebutuhan dasar masyarakat tentunya juga menjadi salah satu tantangan dalam langkah pemulihan ekonomi. Masyarakat yang terdampak, khususnya yang berada di tingkat ekonomi menengah kebawah ataupun yang berada di daerah kecil  tentunya harus menjadi perhatian bersama agar percepatan pemulihan ekonomi dapat segera tercapai.

Bahkan hingga saat ini permasalahan harga minyak goreng yang tidak stabil masih menjadi momok bagi masyarakat yang harus memenuhi konsumsi rumah tangga, pemilik usaha kecil, maupun pedagang. Sempat langka, minyak goreng yang kini tersedia di pasaran juga masih konsisten dengan harga yang masih tinggi mencapai 17 ribu rupiah per liter.

Menanggapi permasalahan tersebut, Grand Dafam Q Hotel Manajemen ingin turut ambil bagian untuk meringankan kebutuhan pokok masyarakat. Tingginya harga minyak goreng yang dijual di pasaran, kali ini tidak akan bisa menyaingi harga minyak goreng yang Grand Dafam Q Hotel Manajemen sediakan. General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Muh. Roy Amazon mengungkapkan bahwa tim nya akan melaksanakan program yang dinamakan “Tebus Dengan Do’a”.

“Kami akan sediakan minyak goreng dan sembako dengan harga paling mahal untuk masyarakat yang tinggal di kawasan pinggir Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan sekitarnya. Sembako ini tidak bisa ditebus dengan uang karena hanya bisa ditebus dengan Do’a” ucap Roy. Untuk mendapatkan sembako  tersebut, peserta dipersilahkan memilih sembako yang sudah terdapat tag atau stiker “Harga” berupa tantangan untuk membaca do’a atau surah pendek. Peserta yang berhasil membacakan do’a atau surah tersebut boleh membawa pulang sembako yang diinginkan.

Kebahagiaan warga Cempaka dalam program Tebus Dengan Do’a

Memanfaatkan dana CSR, program ini diharapkan bisa membantu masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhannya. Dimulai pada bulan Juni, program “Tebus Dengan Do’a” dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2022 di Kelurahan Cempaka, Banjarbaru. Kedepannya, program ini akan menjadi program rutin yang dilaksanakan setiap bulannya di kawasan pinggir Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.