Grand Dafam Q Hotel Peringati Isra Mi’raj Bersama Anak Yatim

Event

Banjarbaru – Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Ruang Meering Intan Satu Grand Dafam, Jum’at(18/02) Sore. Peringatan Isra Miraj kali ini turut dihadiri General Manager Grand Dafam Q Hotel Muh. Roy Amazon,Head Of Department (HOD) serta seluruh para staff Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Peringatan yang rutin digelar setiap tahunnya oleh Management Grand Dafam Q Hotel ini menghadirkan pembiacara Ustadz Ahmad dari Banjarbaru .

Pada kesempatan tersebut, General Manager Grand Dafam Q Hotel juga turut menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dari Asramah Yatim dan Dhuafa yang beralamat di JL. RO Ulin No.18 A Loktabat Selatan Banjarbaru.

General Manager Grand Dafam Q Hotel Muh. Roy Amazon dalam kesempatan tersebut menyampaikan, peringatan Isra Miraj yang diselenggarakan setiap tahun, bertujuan untuk menyemarakan syiar Islam secara benar dan utuh, sekaligus untuk meneladani kepribadian, perjuangan dan kepemimpinan Nabi Muhamad SAW, sebagai bekal kita melangkah menuju kehidupan yang lebih baik.

“Dalam setiap memperingati Isra Miraj, hendaknya tidak sekedar larut dalam acara ceremonial saja. Tetapi kita dituntut untuk dapat mengimplementasikan nilai-nilai dan hikmah yang terkandung didalamnya. Utamanya teladan Nabi Muhamad SAW tentang kesungguhan, ketabahan, dan kesabaran rasul dalam mengemban amanah yang begitu berat” Ungkap Muh. Roy Amazon – General Manager Grand Dafam Q Hotel.

Sementara itu, Ustadz Ahmad dalam tauziyah menyampaikan, Allah yang memperjalankan hamba Nya, Rosululloh Muhammad dalam perjalanan Isra Miraj untuk menerima perintah sholat, ada hikmah pada bulan Rajab yang perlu kita ketahui, yakni menjalankan puasa satu hari saja, dan malam sebelumnya beribadah kepada Allah SWT. Maka barang siapa yang mau menjalanakannya, fadillahnya dijauhkan dari siksa kubur.

Ustadz Ahmad mengajak kepada para jamaah, untuk bisa kita terhindar dari siksa kubur, maka ketika kita melaksanakan sholat, maka lakukanlah dengan khusyu/hati dan laksanakan sholat lima waktu secara berjamaah.

“Ketika seorang muslim mampu menjalankan sholat lima waktu secara berjamaah, maka akan memperoleh beberapa keutamaan diantaranya, hidupnya di dunia dijauhkan dari fakir, diselamatkan dari siksa kubur, pada hari kiamat akan diberi kitab catatan selama hidupnya dengan tangan kanan pertanda tiket masuk syurga, dan dapat melewati syiratol mustaqim dengan selamat” tutur Ustadz Ahmad dalam tausiahnya.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.