Masa Pandemi Transaksi Hai Dafam Naik 300%

News

Banjarbaru – Kondisi PPKM secara umum berimbas negatif pada industri perhotelan.  Okupansi  menurun drastis akibat penurungan mobilisasi masyarakat.

 

Namun demikian Dafam Hotels Management sebagai anak usaha PT Dafam Property Indonesia Tbk (“DFAM”) tetap bertahan bahkan mencatatkan kenaikan transaksi hingga 300% dibandingkan transaksi tahun lalu pada Aplikasi pemesanan mobile Hai Dafam.

 

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat darurat berpotensi meningkatkan transaksi elektronik, karena masyarakat banyak yang memanfaatkan platform digital untuk bertransaksi melalui digital saat pandemi.

 

Dafam mensiasati hal ini dan berhasil mentranformasikan penetrasi pelanggannya melalui Aplikasi Mobile Hai Dafam.

Andhy Irawan MBA , CEO PT. Dafam Hotel Management mengatakan aplikasi Hai Dafam untuk tahap awal di respon customer dengan cukup baik dan dengan hasil yang meningkat bahkan pada masa PPKM

 

“Alhamdulillah luar biasa mulai dari awal kami launching aplikasi ini ,respon customer  sangat bagus, aplikasi  ini kami hadirkan guna mempermudah para pelanggan untuk memesan kamar melalui android, disana kita bisa langsung reservasi tanpa perlu ribet dengan prosesnya yang sangat cepat” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.