Grand Dafam Bagikan 7T Di Perayaan Hari Jadinya Yang Ke-7th

News

Banjarbaru – Masa Pandemi diseluruh dunia adalah masa yang serba sulit dan tidak menentu untuk seluruh warga di dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, efek dari Pandemi ini sangat merusak hingga kelapisan masyarakat yang paling dalam.

Di masa ini seluruh kegiatan masyarakat yang bersifat sosial atau yang mengumpulkan orang banyak dilarang atau diperketat sehingga menyebabkan banyak kegiatan yang tidak di selenggarakan dalam kurun waktu yang sangat lama. Contohnya seperti acara pernikahan, acara konser,sekolah, kegiatan ke agamaan, acara ulang tahun dan lain sebagainya.

Bukan hanya dampak kegiatan yang diperketat,  dampak keuangan atau pemasukan baik itu karyawan ataupun pelaku usaha juga mengalami kemerosotan sampai dilevel yang tidak bisa ditoleransi, banyak karyawan yang dirumahkan dan banyak pelaku usaha yang gulung tikar.

Begitu juga dengan sebagian besar karyawan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yang terkena dampak PPKM, lebih dari 50% karyawannya dirumahkan selama masa PPKM. Ada satu hal yang menarik dari hotel tersebut, karena tepat pada tanggal 7 Agustus 2021 hotel ini berulang tahun yang ke-7, yang dirayakan secara sederhana di tanggal 10 Agustus 2021.

Dalam acara milad ke-7 nya hotel ini membagikan total 7T kepada semua karyawannya baik yang masih aktif bekerja maupun yang sedang dirumahkan dengan tujuan untuk tetap dapat merasakan suasana kebersamaan dalam milad hotel tersebut.

Roy Amazon selaku General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru membenarkan bahwa mereka membagikan 7T kepada semua karyawannya di acara Milad tersebut secara merata, 7T yang di maksud ini adalah nasi tumpeng sebanyak 7Tingkat dengan tinggi 2 meter.

7Tingkat ini melambangkan usia hotel yang sudah ke-7 tahun kemudian tinggi 2 meter ini melambangkan 2 hal yang harus berjalan bersamaan dan harus dilakukan sesuai dengan komitmennya yaitu “Hak dan Kewajiban”.  tutur beliau di sela kata-kata motivasi yang diberikan kepada staffnya di acara tersebut.

Di acara tersebut seluruh karyawan dan management tidak lupa mendoakan negara tercinta kita Indonesia agar dapat segera terlepas dari belenggu PPKM dan Pandemi agar kehidupan bisa normal kembali, dan tak lupa juga Roy Amazon mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Banjarbaru untuk tetap disiplin dalam menjalankan Prokes Covid 19 dimanapun dan dalam kondisi apapun.

“Kita juga menggelar beberapa pengajian di milad GDQHB ke 7 tahun, berdo’a bersama untuk semua karyawan serta indonesia semoga bisa dihindarkan dari bala bencana” ungkap Roy Amazon.

Sekedar informasi untuk perayaan Milad Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di laksanakan secara sederhana yang dimulai dengan pengajian dan do’a bersama, General Staff Meeting (GSM), serta pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.