Ratusan Pekerja PHRI di Banjarbaru Menerima Vaksinasi Tahap Pertama

Promo

Sebanyak 97 karyawan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mengikuti vaksinasi tahap pertama yang digelar oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) senin siang (3/5).

Seluruh staff hotel mengantri sebelum diberikan vaksin

Program pemberian vaksin tahap pertama yang digelar oleh PHRI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Banjarbaru kali ini disambut baik oleh seluruh staff perhotel di Banjarbaru.

Roy Amazon General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menjelaskan, Meski belum semua staffnya memeroleh vaksin dikerenakan sakit, setidaknya langkah tersebut merupakan awal yang baik sehingga menguatkan hotel sebagai tempat yang aman untuk dikunjungi dan dihuni di masa pandemi ini.

“Hotel dan restoran merupakan sektor yang paling terdampak. Karena itulah kami sangat berharap akan kesuksesan program vaksinasi ini. Jika program ini berjalan lancar tentu ekonomi berangsur membaik dan kami harapkan hotel dan restoran bisa pulih kembali,”terang Roy Amazon – General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Vaksinasi tahap pertama di ikuti seluruh staff Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Roy menambahkan momen ini merupakan yang paling ditunggu-tunggu. Sebab, dampaknya akan juga membantu untuk memulihkan ekonomi pariwisata dengan meningkatkan kepercayaan tamu yang datang menginap.

“Karyawan kami sehat, tentu siap memberikan pelayanan kepada tamu-tamu yang berkunjung di Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilakukan PHRI ini, setidaknya program vaksinasi pemerintah di kota Banjarbaru mengalami percepatan. Namun kegiatan seperti ini diharapkan agar pekerja di sektor publik lainnya segera mendapat vaksin lanjutan, guna menekan angka penyebaran virus covid-19.

Sekedar informasi untuk pemberian  vaksinasi tahap kedua akan digelar di tanggal 17 Mei 2021 setelah lebaran, yang mana pemberian vaksin ini dilakukan setelah 14 hari  pemberian vaksinasi tahap pertama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(R/C:Revan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *