GMC+ Gelar Acara Bukber Di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

News

Sebanyak 237 member General Manager Community Plus (GMC+) ikuti acara buka puasa bersama dan Gathering Member GMC+  secara langsung dan juga virtual zoom yang bertempat di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Kamis malam (29/04).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Walikota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin dan juga ketua GMC plus Suriansyah Achmad atau yang lebih dikenal om Oboy.

 

Acara ini merupakan gelaran kedua dilaksanakan selama ramadhan 1442 H, yang sebelumnya sudah dilaksanakan di kota Banjarmasin.

 

Tidak hanya ajang silaturahmi acara buka puasa kali ini juga bertujuan sebagai perkenalan antar member dan juga  temu kangen sesama para member yang sudah satu tahun tidak bertemu dan menggelar acara lantaran pandemi covid 19.

 

Dipilihnya Grand Dafam Q Hotel sebagai tempat kegiatan, selain dekat dengan puasat kota Banjarbaru , Grand Dafam juga telah memenuhi standart protokol kesehatan, para peserta yang berhadir diwajibkan memakai masker dan disetiap meja selalu disediakan Hand Sanitizer serta menjaga jarak satu dengan yang lainnya .

 

“Kami merasa bangga dan senang sekali menyambut para rekan-rekan dari komunitas GMC+ yang berbuka puasa di tempat kami , mulai awal saya tau dipillihnya Grand Dafam sebagai tempat kedua acara bukber GMC+ kali ini , kami sudah lama mempersipkannya sebaik mungkin, baik penanganan prokes dan lainnya, guna mensukseskan   acara rutin tahunan ini”ucap Roy Amazon – General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

 

Ketua buka puasa bersama dan Gathering Member GMC+  Okki Sendy menuturkan, dalam agenda kali ini selain ajang temu kangen juga diisi dengan acara perkenalan antar member, baik itu member baru atau pun member lama, yang mana diharapkan dengan ajang ini teman-teman GMC+ bisa saling berkerja sama satu dengan yang lainnya.

 

“Member ini banyak sekali diikuti oleh orang-orang penting dari berbagai bidang baik itu jasa perhotelan, perbank kan, penerbangan, jasa konstruksi, eletronik dan banyak lagi yang lainnya, harapannya, ini bisa saling membantu  antar kominitas sehingga terjalin bisnis yang berkesinambungan antar semua belah pihak” tutur Okki Sendy – GM Tiki Banjarmasin.

 

Momen kali ini juga menjadi kesempatan yang baik bagi GMC+ untuk berbagi, pada acara kali ini GMC+ juga memberikan santunan kepada tiga panti asuhan di kota Banjarbaru yaitu Panti Asuhan Yatim Dhuafa Dan Thafiz Qur’An Darul Aitam Al Habib Abubakar , Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra dan Rumah Yatim Banjarbaru .

“Bulan Ramadhan tahun ini walau ditengah banyaknya cobaan alhamdulillah komunitas ini dapat bisa sedikit berbagi bantuan dana CSR yang kami kumpulkan dari para Instansi, Perusahaan, dan Pribadi Member GMC+ , untuk langsung diberikan kepada mereka yang membutuhkan, harapannya semoga komunitas ini selalu mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah yang maha kuasa”  Ujar Suriansyah Achmad-Ketua GMC+.

 

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin sangat menyambut baik komintas ini dan sangat mengapresiasi acara yang digagas oleh komunitas GMC+ ini , semoga komunitas ini bisa saling membantu untuk kemajuan kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan.

“Saya menghargai setinggi-tingginya atas kepedulian para anggota GMC+ terhadap sesama dan harapannya jalinan komunitas ini dapat bisa solid antar member, agar kedepannya komunitas ini bisa bersama pemerintah untuk memajukan kota Banjarbaru juara dan saya siap membantu kalau diperlukanoleh para teman-teman dari komunitas GMC+” ucap Aditya Mufti Ariffin- Walikota Banjarbaru.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(R/C:Revan)

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *