PT Dafam Hotel Management Gelar Dafam Week 2019

News

PT Dafam Hotel Management menggelar Dafam Week 2019. Diselenggarakan di Teraskita Hotel Jakarta manage by DHM berlangsung selama 6 hari tepatnya pada tanggal 10 Maret 2019 sampai 16 Maret 2019 dengan mengambil tema “Ensuring Guest Satisfactioan at all Cost”. Rangkaian kegiatan ini diikuti oleh para Sales Leader dan Public Relations dari 23 unit hotel di bawah naungan PT Dafam Hotel Management, termasuk Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di dalamnya.

Dafam Week rutin dilaksanakan setiap tahunnya bertujuan untuk me-refresh kembali tentang visi misi dan filosofi dari Dafam, strategi marketing, serta hasil pencapaian masing-masing unit hotel. Ajang ini juga menjadi sarana untuk saling mengenal dan bersilaturahmi dengan anggota tim lain baik dari tim Sales ataupun Public Relations dari semua unit hotel agar tercipata kekompakan dan keharmonisan dalam tim.

Kegiatan Dafam Week 2019 diawali dengan workshop dan training oleh hampir setiap perwakilan unit hotel. Kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke beberapa media masa di Jakarta. Kunjungan juga dilakukan ke kantor pemerintahan dan beberapa perusahaan di Jakarta. Seluruh kegiatan dikemas dengan serius tapi tetap menyenangkan. Rangkaian kegiatan tersebut kemudian diakhiri dengan Media Gathering yang dihadiri oleh kurang lebih 25 media elektronik, cetak maupun online di Jakarta. Jajaran PT Dafam Hotel Management yang turut serta mendampingi serta menyambut para awak media antara lain Bapak Handono S Putro selaku Managing Director, Ibu Asteria Hesty selaku Director Operations dan Bapak Irawan Trimulia selaku GM Sales. “Dengan tema Ensuring Guest Satisfaction at All Cost” diharapkan seorang sales atau public relations mampu memodifikasi dirinya untuk lebih mengenal perilaku pelanggan dari waktu ke waktu dan belajar dari setiap interaksi dalam membina, menjaga, serta mempererat ikatan pelanggan dengan perusahaan, sehingga kepuasan pelanggan nterpenuhi secara menyeluruh” ungkap Irawan Trimulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.